Galaxy S21 FE masih bisa berbulan-bulan lagi, S22 di jalur untuk peluncuran Januari

Samsung akan mulai memproduksi secara massal suku cadang untuk Galaxy S21 FE bulan depan, dan untuk seri Galaxy S22 pada bulan November, menurut The Elec dari Korea Selatan . Diyakini bahwa Samsung pada awalnya merencanakan untuk memulai proses ini untuk S21 FE pada bulan Mei dan sedang mengincar rilis kuartal ketiga, tetapi rencananya gagal karena kekurangan chip global. Meskipun tanda-tanda sekarang menunjukkan pembukaan September , mungkin perlu beberapa saat sebelum produk benar-benar dirilis.

Perangkat ini awalnya diharapkan tiba pada bulan Agustus dan menurut laporan hari ini, seluruh jadwal telah diundur hampir empat bulan. Hal ini menunjukkan produk akan mencapai rak menjelang akhir kuartal keempat . Penjualan Galaxy S21 dikabarkan mengecewakan dan Xiaomi mengungguli Samsung untuk menjadi penjual smartphone nomor satu di bulan Juni. Samsung tampaknya berharap bahwa anggaran Galaxy S21 FE akan membantu memulihkan beberapa kekurangan.

Target penjualan Galaxy S21 FE berkurang hampir 3 juta unit

Samsung tidak menaruh harapan tinggi pada ponsel ini, karena laporan tersebut mengatakan bahwa target pengiriman telah direvisi dari pertengahan 10 juta unit menjadi di bawah 10 juta unit. Perusahaan juga menargetkan bisa menjual sekitar 6 hingga 7 juta unit ponsel lipat pada semester kedua tahun ini.

Secara keseluruhan, penjualan diperkirakan akan menukik, dan ini sebagian karena kekurangan chip. Penjualan kuartal ketiga diperkirakan sekitar 10 juta unit di bawah kuartal tahun lalu. Perkiraan pengiriman tahunan telah diturunkan menjadi 260 juta unit dari 290 juta menjadi 300 juta unit.

The Galaxy A52 dan A72 telah diduga gagal untuk melakukan hingga harapan. Ini seharusnya bukan karena permintaan yang hangat tetapi karena kurangnya prosesor. Kelas menengah Galaxy A5 dan A7 biasanya mengelola jumlah penjualan tahunan sekitar 30 juta unit dan termasuk di antara smartphone anggaran terbaik .

Samsung juga telah memulai persiapan untuk flagships seri S berikutnya dan sepertinya akan diluncurkan pada Januari 2022.

Terima kasih telah membaca artikel yang kami sajikan. Kami adalah salah satu penyedia berita teknologi informasi terkini (Swakarta News). Jika Anda menyukai artikel kami, silahkan kunjungi artikel kami lainnya dengan mengklik tautan yang kami sediakan. [https://www.swakarta.com/]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *