Young Guns Amerika Serikat Kalahkan Eropa Dalam Rute Ryder Cup

Amerika Serikat menghancurkan Eropa 19-9 untuk merebut kembali Piala Ryder pada hari Minggu dalam kinerja kapten Steve Stricker disebut “terhebat sepanjang masa”. Collin Morikawa, Menurut Berita Terbaru petenis nomor tiga dunia berusia 24 tahun, memberikan setengah poin kemenangan ketika ia menyamakan kedudukan dengan Viktor Hovland di Whistling Straits. Dia adalah salah satu dari delapan pemain berusia 20-an di tim AS yang menampilkan sembilan pemain di 11 besar dunia — semuanya berusaha untuk mendapatkan kembali trofi yang didambakan yang dimenangkan oleh Eropa di Prancis tiga tahun lalu. “Speechless,” kata kapten AS Steve Stricker, menangis saat berbicara tentang komitmen yang menghasilkan kemenangan dominan.

Amerika menjadi tim pertama yang menorehkan 19 poin, mengalahkan rekor sebelumnya 18,5 yang diraih dua kali oleh masing-masing tim sebelumnya.

“Ini adalah tim terhebat sepanjang masa di sini,” kata Stricker. “Orang-orang ini tidak bisa dipercaya.

“Mereka datang dengan banyak semangat, banyak energi, banyak permainan. Mereka sangat bagus.”

Petenis peringkat dua dunia Dustin Johnson, dengan usia 37 tahun sebagai anggota tim tertua, memberikan contoh bagi rekan-rekannya yang lebih muda, kemenangan 1-up tunggalnya atas Paul Casey memberinya rekor sempurna 5-0 dalam maksimal lima pertandingan.

Ia menjadi pemain Amerika pertama sejak Larry Nelson pada 1979 — dan hanya pemain kelima — yang melakukan pukulan lima lawan lima saat ia menang dalam pertarungan ketat dengan Casey yang membuat mereka bermain imbang di lima hole pertama.

Johnson memimpin untuk kebaikan di kedelapan, tapi dia tidak pernah memimpin lebih dari dua dan tidak bisa menyingkirkan Casey sampai akhir yang pahit.

Johnson mengatakan dia berbagi sifat kunci dengan rekan-rekan setimnya yang muda dalam hal itu memicu upaya mereka untuk menghentikan Eropa memenangkan Piala Ryder kelima dalam enam edisi.

“Kami tidak suka kalah,” katanya. “Kami memiliki banyak rookies di Ryder Cup, tapi rasanya mereka tidak rookies… dan mereka tidak bermain seperti rookies. Mereka melangkah maju dan semua menginginkannya.”

Mereka menjelaskannya sejak awal dan memimpin 11-5 dalam 12 pertandingan tunggal hari Minggu, selisih enam poin lebih banyak dari yang pernah diatasi kedua tim pada hari terakhir untuk mengangkat trofi.

Itu berarti Amerika hanya membutuhkan 3,5 poin untuk memenangkan Piala.

Eropa asuhan Padraig Harrington membutuhkan sembilan untuk mempertahankannya, dan jelas ketika AS memimpin di sebagian besar pertandingan awal bahwa mereka tidak akan melakukannya.

Morikawa, yang memenangkan gelar mayor keduanya di British Open tahun ini, telah memastikan kemenangan bagi AS dengan birdie yang brilian di par-tiga ke-17, di mana ia melepaskan tembakan tee-nya hingga tiga kaki, naik 1-up dengan satu untuk dimainkan. .

Dia melewatkan enam kaki di 18 untuk memenangkan pertandingan langsung, tetapi berkat setengah poinnya, perayaan Amerika sudah berlangsung.

Scottie Scheffler, pendatang baru Ryder Cup dengan peringkat terendah di tim AS pada 21 di dunia, telah membuka pintu air ketika ia mengalahkan peringkat satu dunia Jon Rahm 4&3.

Rahm, yang tampil luar biasa sepanjang minggu di tengah perjuangan Eropa secara keseluruhan, menjadi petenis nomor satu dunia ketiga yang kalah dalam pertandingan tunggal Piala Ryder.

“Kami semua melihatnya, kami tahu itu terjadi,” kata Jordan Spieth tentang kemenangan meyakinkan Scheffler, yang disebut Johnson “satu hal yang benar-benar dapat mendorong tim AS.”

‘Acara terbaik dalam golf’

Rory McIlroy memperoleh poin pertama hari ini dengan kemenangan 3&2 atas juara Olimpiade Xander Schauffele, tetapi kemenangan pertamanya minggu ini bukanlah alasan untuk perayaan saat ia merenungkan banjir merah di papan skor.

“(Saya) sangat bangga menjadi bagian dari tim ini,” kata McIlroy, suaranya serak. “Saya sangat kecewa karena saya tidak berkontribusi lebih banyak untuk tim.”

Patrick Cantlay, pemain terbaik US PGA Tour tahun ini dan juara playoff Piala FedEx, mengalahkan rookie Eropa Shane Lowry 4&2.

Bryson DeChambeau mengikutinya dengan kemenangan 3&2 atas Sergio Garcia, pemain hebat Piala Ryder Spanyol yang pekan ini mencatatkan rekor 25 kemenangan pertandingan.

Kekuatan DeChambeau terbukti terlalu banyak untuk Garcia. Petenis Amerika itu mengatur nada di hole pertama, menggiring green di par-empat dan melangkah keluar dari tee dengan sorak-sorai liar dengan sopirnya terangkat tinggi.

Dia memenangkan hole dengan eagle putt setinggi 41 kaki dan memimpin di sisa permainan.

Lowry, juara British Open 2019, telah memimpin 1-up atas Cantlay dengan birdie pada detik par-5, tetapi Cantlay menjauh dari sana.

Petenis Amerika itu memenangkan empat hole berturut-turut untuk keunggulan 3-up, dan tidak tertinggal lagi, memenangkan tiga hole terakhir untuk skor yang meyakinkan.

Juara utama empat kali Brooks Koepka mengumpulkan kemenangan 2&1 atas Bernd Wiesberger dan Justin Thomas memimpin dalam kemenangan 4&3 atas Tyrrell Hatton.

Dengarkan lagu-lagu terbaru , hanya di JioSaavn.com

Veteran Ian Poulter dan Lee Westwood memberikan kemenangan tunggal, Poulter mengalahkan Tony Finau 3&2 dan Westwood mengungguli Harris English 1-up.

Tommy Fleetwood meraih satu setengah poin lagi untuk Eropa ketika ia bangkit dari ketinggalan 1 hingga 15 untuk mengikat Spieth — yang masih belum pernah memenangkan pertandingan tunggal Piala Ryder dalam empat upaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *